Ini rasanya bila sedang malas berpuisi. Entah mati kata atau hibernasi rasa, yang jelas : Mati Gaya hahahahaa

Kemarin, walaupun malas masih bisa dipaksa karena hati masih berniat dan meronta-ronta. Kini, sedetik pun tak ada terbetik untuk tertarik membuat rangkaian kata unik nan menarik. Entah sampai berapa lama seperti ini. Mungkin kali ini giliran gw telat setor karya Arisan Kata. Mungkin.. Soalnya, dari kemarin diniatin telat tapi nyatanya tak pernah terwujud hehehee..

Lagi sibuk berasyik masyuk dengan berita dan info makanya resisten dengan sastra. Tadi sempat jalan-jalan berkunjung blog-blog penyair favorit tapi malah jemu. Isinya umum, tentang perasaan hati : cinta, rindu, putus cinta, dan lain-lain sejenisnya. Ingin gw, tentang alam atau lingkungan sekitar. Jangan agama dan kritiklah, sedang jenuh juga dengan tema itu.

Tadi sempat terlintas ide untuk puisi gw : ciuman. Tapi, namanya juga terpaksa ya jadinya maksa gitu rangkaian kata-katanya. Dosis stimulusnya perlu ditambah neh, mari besok mencoba. Asalkan jangan ketagihan menambahkan dosis malah lupa setor karya, konyol wkwkwk

Ah entah.. Sepertinya kali ini akan bertahan lama.. Ya, dilihat kelanjutannya sajalah.. Nikmati dan pasrahkan.. Bila dapat, alhamdulillah. Lepas lagi, qadarullah. Semua sudah ada ketentuan waktunya. Kun fayakun.

0 comments to “Yang Esok Akan Terhapus”