Nama : Meillyssa Chandra Hutabarat
Birthday : 23 Mei 1985
Gender : Female
Occupation: Student General Medical of  Lampung University
Current City : Bandar Lampung
Hometown : DKI Jakarta
Interests : informasi, filsafat, psikologi
Favorite Movies : The Art of War, Resident Evil Trilogy, The Lord of The Ring Trilogy, The Hannibal Trilogy
Favorite Music : The Recitation of Al Qur'an
Favorite Books : Al Qur'an, Al Hadits, all kind of book contain moral values
Favourite Televisions : Mario Teguh Golden Ways, Anime Naruto, Anime Bleach
My Contact : eillyze@gmail.com

Favourite Quotations : Laa ilaa ha illalloh la haula wa la quwwata illabillah hil aliyil adzhim

My Writing Motivation
Karena cinta mendorong manusia untuk saling berbagi dan mengingatkan, maka saya bersemangat untuk menceritakan apa yang pernah saya tahu dan alami. Karena cinta mendorong manusia untuk belajar, saya akan terus belajar mencari ilmu, belajar mengamalkan,dan belajar menyampaikan kepada sesama meski hanya satu ayat. Tak pernah berbagi, berarti tak ada cinta. Tak ada cinta, tak akan ada surga.

My Bio : I was born to be a SURVIVOR AS A MOSLEM. I am who I am and that's I'm gonna be coz all my roots it's the way I'm supposed to be.

Saya hanya seorang gadis biasa dengan pemikiran yang katanya ribet. Aktivitas saya saat ini kuliah, blogging, dan streaming bleach anime hehee. Kadang saya berinteraksi dengan teman-teman saya di dunia internet melalui chatting YM => eillyze dan via facebook ataupun twitter. Fb dan tweet saya bisa dilihat di sidebar blog ini. Saya orang yang praktis dan memperlakukan orang lain seperti orang itu memperlakukan saya. Jika seseorang memperlakukan saya dengan baik maka saya bisa menjadi lebih baik lagi dan jika saya diperlakukan buruk maka saya bisa menjadi lebih jahat daripada yang bisa dibayangkan.

Jika ada seseorang yang berusaha berinteraksi dengan saya maka akan saya lihat maksudnya. Jika datang dengan keadaan baik dan sopan tentu saja dengan senang hati saya akan menyambutnya namun jika hanya sekedar iseng menggoda, maaf saya sibuk dan silakan cari orang lain saja. Niat baik bisa dilihat dari kejelasan identitas dan penjelasan maksud serta hal yang akan dibicarakan. Jadi, silakan menghubungi saya pada kontak yang telah saya sediakan, JIKA DAN HANYA JIKA maksud serta cara yang Anda berikan kepada saya baik, insya Alloh secepat mungkin akan saya hubungi Anda kembali.

0 comments to “About Me”