Teriring maaf atas semua kata, laku dan aktivitas hati beraroma khilaf. Bukan hanya karena ramadhan akan pergi tapi karena tak ada yg tahu kapan nafas akan terhenti. Mohon dengan sangat untuk diikhlaskan dan dimohon ampunkan kpd Alloh.

Mungkin nervus salah hantarkan rangsang sehingga glosus salah berucap, yg membawa hepar tersugesti dan ductus lacrimalis dialiri cairan yg menetes deras. Mohon maaf bila ada salah yg membuat semua ekstremitas dan sistem saraf pusat bekerja tak normal.

Semoga selalu ada HIDAYAH.. Memberi PETUNJUK.. Semoga selalu ada CAHAYA.. Menerangi keGELAPan.. Semoga selalu ada keBERKAHan dari Ramadhan yg dilalui.. Dan.. Semoga selalu ada MAAF utk tiap keSALAHan..

Seribu kata tak bisa mengungkapkan maaf, tak tersadari telah banyak kesalahan yg telah dilakukan dalam hidup ini terutama padamu, baik yg disengaja ataupun yg tak sengaja. Izinkan diri ini memohon maaf dgn tulus dihari yg fitri.

Tak mudah berkata dan berlaku BENAR di waktu yg TEPAT tp yg lebih sulit adalah tak berlaku dan berlaku dan berkata SALAH di waktu yg paling MENGGODA utk melakukannya. Maafkanlah atas segala khilaf.

Terkadang tercipta dosa dalam tawa, terbersit luka dalam canda, terlintas keangkuhan dalam senyum. Telinga pun kadang salah mendengar, mata kadang salah melihat, mulut kadang salah berucap, hati kadang salah menduga. Menyambut hari fitri yg penuh ampunan, sucikan hati damaikan jiwa. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf.

Segala puji hanya untukMu ya Rabb.. Atas nikmat Ramadhan yg telah kau beri, atas indahnya gema takbir serta kebersamaan Idul Fitri yg Kau anugrahkan pd kami. Insya Alloh atas ridhoMu Ramadhan ini memberi arti bagi kami, membentuk jiwa2 fitri generasi Rabbani. Moga kami peroleh rahmat ampunanMu ya Ghofur dan menjadi hamba-hambaMu yg soleh lagi takwa ya Kholiq. Semoga salah khilafku lebur dgn tulus ikhlasmu.

"Sekiranya manusia mengetahui kebaikan-kebaikan yg terdapat di bulan Ramadhan tentu mereka mengharapkan agar seluruh bulan adalah bulan Ramadhan." (HR. Ibnu Huzaimah)

Tak perlu memulai dari nol lagi, lanjutkan kebaikan yg telah kita lakukan saat Ramadhan. Maafkan segala khilaf.

1 senyum sanggup sejukkan jiwa. 1 kata sanggup mengubah hati. 1000 maaf sanggup hapuskan khilaf.

Kesalahanku terbentang dari A-Z
A = angkuh
B = bohong
C = cuek
D = dengki
E = ejek
F = fitnah
G = gosip
H = hina
I = ingkar
J = jutek
K = kejam
L = lupa
M = marah
N = nakal
O = olok
P = pelit
Q = qikir
R = rese
S = sotoy
T = tega
U = usil
W = wah apa lagi yaa
X = xakitin hati
Y = yg aneh2
Z = zewot

Semoga kita menjadi muttaqiin. Mohon maaf atas khilaf lahir dan batin selama kita berinteraksi.

Berharap padi bertemu lesung, hanya beras pengganti nasi. Berharap hati bertemu langsung hanya sms pengganti diri. Ikan kakap ikan patin, mohon maaf lahir batin.

Tulis dan pahatlah kebaikan yg kita terima di atas batu yg keras dan tulislah kebaikan yg kita berikan di atas air. Mari bersihkan hati di hari yg fitri.

Category: Labels: | 0 Comments

0 comments to “Untaian Kata dari Teman”