1. Kalau tobat jangan setengah-setengah apalagi setengah yg diambil itu cuma disesuaikan dgn keinginan nafsu.

2. Berusaha kuat konsisten dgn ucapan yg telah diucapkan sebagai komitmen. Terutama janji. Ga cowo ataupun cewe, manusia yg menepati janji dan perkataannya adalah manusia mulia.

3. Jadi manusia yg berani hadapi segala resiko terutama resiko yg terjadi akibat kesalahan sendiri. Jangan takut diadili dan gengsi mengakui kesalahan. Kalo salah ya terima dan sadar utk memperbaiki jangan melarikan diri, menyembunyikan diri dan membiarkan masalah hingga waktu berlalu dan terlupakan.

Lo manusia. Dikasih akal utk selsain masalah, bukan jadi bunglon supaya masalah diselesaikan waktu.

4. Ga usah jadi munafik hanya utk mendapatkan perhatian dan sanjungan orang lain. Riya' dan Munafik itu bertentangan dan diharamkan syariat.

Lo riya' dan munafik di internet berarti lo mengidap kelainan psikologis : gila perhatian

5. Jangan cuma jago kandang apalagi omong doang giliran dihadapkan pada kenyataan dan berhadapan dgn orang lain malah melempem.

Kalo semua cuma ditulis tp ga dilaksanakan, baik di surga dan akhirat dijamin cuma jadi sampah yg tak berguna walaupun udah didaur ulang sekalipun, tetap sampah tiada guna.

Moga gw dan lo yg pada baca jadi hamba yg bertobat dan memperbaiki diri dgn salah satu caranya melaksanakan yg tertulis di sini. Amiin.

Category: Labels: | 0 Comments

0 comments to “Pelajaran Hidup”