Alhamdulillah, gw sudah melewatkan setengah perjalanan kemenangan. Dengan selesainya tugas menjadi mahasiswi kedokteran dan resmi menjalani masa koass hingga 2 tahun ke depan, maka gw sudah bisa dinyatakan menunaikan setengah janji gw. Meski lambat tapi semua tetap terlunaskan.

Gw bangga, gw bisa menaklukan keegoisan diri gw demi kehormatan keluarga dan yang pasti, tanggung jawab gw sebagai anak. Gw senang bahwa semua yang gw raih di masa lalu dan janji-janji diri telah terbuktikan. Gw bukan hanya mengumbar kata-kata kosong.

Dan yang terpenting sekarang adalah, agama gw sudah tergenapi separuh dan kodrat gw sebagai seorang wanita pun telah tersempurnakan. Maka, nikmat Alloh yang mana lagi yang gw dustakan ?

Jika semua yang dulu menjadi beban, gangguan, dan penghalang telah teratasi. Maka, sekarang saatnya benar-benar full focus. Peran gw banyak : dokter muda-ibu muda-muslimah-menantu. Tiap peran, beda tanggung jawab. Dan semua sama beratnya. Cuma Alloh yang bisa buat semua menjadi ringan dan terlewatkan.

Apapun, jika Alloh berkehendak, pasti bisa diraih.

I'm the challenger, I'm the survivor, and I'm the winner.

4 comments to “Hidupku Adalah Tanggung Jawabku !”

  1. luar biasa mba....

    follow me juga ya

    sakajogja.blogspot.com...syukron

  1. terima kasih atas kunjungan dan partisipasinya. Permintaan telah dipenuhi. Salam ukhuwah.

  1. terima kasih mba..udah berkunjung...keep writing .. ^^

  1. sama2 mas.. Happy blogging 4 u 2 yoo