Ini bukan ditujukan utk seseorang tp utk siapa pun yg ditakdirkan Alloh menjadi imam dan pasangan jiwaku. Mungkin akan ada yg beranggapan ini berlebihan,terserah,bagiku ini penting karena aku tidak bisa mengatakannya secara langsung kpd yg di luar sana satu per satu. Tulisanku merupakan dokumentasiku.

Jika ada yg bertanya tentang seberapa besarnya cintaku pd seseorang yg kusayangi,jawabanna adalah aku tidak tahu ! Hati bukanlah milik manusia jadi bertanyalah pd Sang Penguasa Hati utk menemukan jawabannya. Yg kutahu,jika aku mencintai seseorang maka apa pun yg bisa kulakukan utknya pasti kujalani. Jika sudah menjadi suatu pilihan,maka apa pun keadaan orang yg kucintai akan kuterima dan berdoa agar niat baik itu tetap terjaga. Aku percaya jika semuanya berjalan berdasarkan ketentuan Alloh dan berharap ridhoNya,pasti akan selalu dijaga olehNya.

Setiap orang punya masa lalu yg buruk. Tingkat keparahannya tergantung pilihan takdir yg dijalani individu tersebut. Masa lalu tidak bisa dihapus karena sudah menjadi sejarah dan bagian diri dari setiap individu. Jika di masa depan ada permasalahan karena masa lalu maka tak pantas individu itu dipojokkan terus -menerus. Seharusnya diterima dan diatasi bersama sebagai konsekuensi hidup berpasangan dan berdampingan.

Aku tidak mencari seorang pria yg hanya pandai berpikir dan menghibur,tp yg kucari adalah seorang pria yg kuat dan teguh menghadapi setiap badai kehidupan. Aku tak tahu sebesar apa badai kehidupan yg dimiliki pria pasanganku,tp aku yakin siap dan sanggup menghadapinya. Aku pun tak tahu apakah akan ada pria yg sanggup menghadapi badai kehidupanku,tp aku yakin pd semua ketentuan Alloh.

Kehidupan memang bukan sekedar memberi dan menerima cinta. Tp inti dari sebuah kehidupan adalah beribadah kpd Tuhan. Aku bukan sok religius,namun memang itulah fitrah yg kurasakan. Aku memang belum mencapai taraf tertinggi dari puncak keimanan,tp aku akan berusaha menggapainya. Sama seperti nanti aku belajar ikhlas terhadap segala konsekuensi pilihan takdir cinta yg kuambil.

La illa ha illalloh la haula wala quwwata illah billah hil aliyil adzhim. Allohusshomadh.

0 comments to “For My Coochie”